Senin, 31 Oktober 2016

Reminder (II)

Malam kok semakin larut ya? nggak kerasa. Maklum tugasnya berat. So, hingga detik aku mengetik, mataku masih kinclong. Otakku masih encer. Banyak ide sana sini.Tapi tanganku, Alhamdullillah dikarunia dua. Coba satu, bagaimana bisa mengettik secepat ini. Ya Allah,,alhamdulillah atas segala rahmatMu padaku.
upppssss....Rahmat. hmmm. baiklah..jangan diteruskan dulu.biarkan dia ada dalam anganku. karena dia kini, aku rasa sedang tak enak hati, tak enak body.
Huh...tadi aku menelponnya. Tapi dia ogah-ogahan meneimanya. Ya sudahlah. Aku tak berniat mengganggunya. Aku hanya ingin sharing tentang tulisan dan tak ada maksud apapun. kalau rindu sih, ku akui masih merindukannya. hemmmm...(menghela nafas panjang)

Malam kok ya semakin larut toh. Membawa ide-ideku menari-nari semakin tinggi. Cerpen cerpen usang sudah tak lagi usang. sudah aku renov semua, and finally siap berangkat. Yuuuuksssss berangkat ke penerbit.
Hohohohohooooooo
Semangat sekali ya...
Hahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Ditengah masalah yang menghimpit, ditengah kegalauan hati, ditengah rasa yang didera rindu berkepanjangan seperti musim kemarau, dan ditengah ujiandan cobaan  yang datang bertubi-tubi...
Aku masih bisa tersenyum,
Dan aku satu yang membuatku dan lebih dari tersenyum adalah...
Aku semakin dekat dengan Nya
SANG MAHA PENCIPTA
Tak ada lagi tujuan akhir kecuali PADANYA
Terima kasih atas semua cobaan, ujian, ditinggalkan, disakiti, dikecewakan, dan semua air mata yang telah mengalir deras...
Aku mensyukuri itu. Tanpa itu semua, aku takkan bisa sekuat ini. Aku takkan bisa sesabar ini. Aku takkan bisa setabah ini. Dan ikhlas? ikhlas kah aku menerima semua ini. InsyaAllah...Allah yang Maha Tahu.
Ya Allah..semoga hamba masih akan seperti ini. kuat, sabar, tabah, pandai bersyukur, dan jangan biarkan hamba sombong atas semua ini...Amin

Malam ini, tak hanya cerpen yang aku tulis. Namun luapan hati seorang wanita yang dalam penantian sang penggenap iman tercurahkan.

Ya Allah..pintaku
Jika aku harus jatuh cinta lagi, jatuhkan lah hati ini pada dia yang memang Engkau kirimkan untukku
Jika aku harus memberikan hati dan rasaku, berikanlah hati dan rasaku ini pada dia yang memang Engkau kirimkan untukku.
Aku tak ingin jatuh cinta lagi, kecuali dengan dia, calon imamku, yang memang Allah ciptakan untukku
Ya Rabb...Ku tahu Kau masih menyimpan dia "caln penggenap imanku" disalah satu belahan bumi ini.
Jika dia masih jauh, dekatkanlah kami dalam ikatan yang indah
Jika dia masih ragu, yakinkanlah dia bahwa ada seorang wanita yang menunggunya dibelahan bumi yang lain.
Jika dia masih belum punya rejeki untuk mengikatku dalam ikatan pernikahan, lancarkanlah rejeki.
Ya Rabb..Jagalah dia "calon penggenap imanku" agar diberi kesabaran, kesehatan, ketabahan, dan kekuatan iman. Jagalah dia agar tidak tergelincir dalam dosa-dosa yang tidak ia sadari.
Ya Rabb..Kabulkanlah doa dan hajat ku ini.
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar