Minggu, 18 September 2016

Istikharah Cinta


Ya Allah.
Aku memohon kepadaMu pilihan yang terbaik(dalam memecahkan masalah) dengan IlmuMu, serta aku memohon anugerahMu ang Agung, karena Engkau Maha Kuasa, sedangkan aku tidak memiliki kemampuan. Engkau Maha Mengetahui, sedangkan aku tidak. dan Engkaulah Maha Mengetahui hal-hal yang ghaib.
Ya Allah
Jika Engkau mengethaui bahwa persoalan ini baik bagiku dalam agamaku, kehidupan, dan dampak persoalanku(dalam waktu dekat atau jangka panjang), maka berilah aku ketetapan, mudahkanlah aku untuk melaksanakan ketetapan itu) dan berkatilah ketetapan itu.
Sebaliknya, jika Engkau Mengetahui bahwa persolan ini buruk bagiku dalam agamaku, kehidupanku, dan dampak persoalanku(dalam waktu dekat atau jangka panjang) maka, hindarkanlah pengambilan ketetapan itu dariku dan hindarkanlah aku dari persoalan itu. Dan tetapkanlah bagiku yang terbaik dimanapun, dan ridhailah aku dalam menerima ketetapan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar